Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Hendra Makalalag Himbau Waspada Hoax! Masyarakat Berhati-hati Menanggapi Berita Terkait BP2MI

ONLINENEWS : MANADO | Kepala UPT BP2MI Manado Hendra Makalalag menyampaikan keprihatinannya terkait beredarnya berita Hoax di internet dan media sosial tentang “Undangan Tahapan Seleksi dan Penetapan Penempatan Kerja oleh BP2MI“ yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh netizen. Sabtu, (6/11/ 2021)

“Saya Minta Masyarakat Agar Hati-hati Berita negatif Terkait BP2MI Manado karena itu adalah berita menyesatkan” tegas Hendra. “BP2MI tidak pernah menyelenggarakan seleksi semacam ini karena yang kami lakukan adalah pendaftaran untuk seleksi program penempatan G to G baik ke Jepang, Korea, dan Jerman” Jelas Hendra.

Untuk itu Hendra meminta masyarakat untuk bersikap hati-hati dalam menanggapi berita hoax ini.

“Masyarakat harus berhati-hati karena diluar sana banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan situasi” kata Hendra.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui segala informasi mengenai Pekerja Migran Indonesia baik terkait alur, prosedur, dan update lainnya, masyarakat bisa mengaksesnya melalui website resmi BP2MI di www.bp2mi.go.id” tutup Hendra. ( Tev/FIN)

WhatsApp chat