Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Gubernur Olly Dondokambey Jemput Tim Muaythai Sulut Dengan Pengalungan Bunga.

ONLINE NEWS.CO.ID. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyambut para pahlawan Cabor Muaythai yang baru tiba di Bandara Samratulangi Manado,Selasa 5/10. Bertempat di ruang VIP, Olly menyambut dengan pengalungan bunga kepada para atlet dan pelatih.

Terlihat raut kegembiraan dari Gubernur saat melihat dua peraih medali emas, Angelina Runtukahu dan Prays Karundeng berdiri untuk menerima pengalungan bunga.

Diketahui, prestasi gemilang ditorehkan para atlet cabang olahraga muaythai pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.Para atlet seni olahraga bela diri itu telah menjadi pahlawan Sulawesi Utara dengan kemenangan empat medali, yaitu 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Dan sesuai dengan janji pak Gubernur saat pelepasan kontingen bahwa pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan memberikan bonus 200 juta untuk satu medali emas.

Orang tua Atlet juga berharap, pemerintah akan memperhatikan kesejahteraan para atlet terlebih kiranya bisa terakomodir sebagai PNS yang tentunya bisa menjamin masa depan mereka.

Kemenangan Angel juga diikuti oleh Prays Karundeng yang meraih emas di kelas 63,5 dan Jhevan Tawalujan perak di kelas 75 kg.

Sementara 1 perunggu diraih oleh Minarti Palangda.

Juddy.

WhatsApp chat