Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Gubernur Anies Dukung Vaksinasi Pfizer Gratis Inisiasi DPD Golkar Jaksel

ONLINENEWS : Partai Golkar melalui DPD Golkar Jakarta Selatan menggelar vaksinasi di sekolah Bakti Mulya 400, Jakarta Selatan.

Hadir langsung ke lokasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Plt Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji, Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna, Ketua Pelaksana Vaksinasi DPD Golkar Dines Airlangga dan Wasek Bid Pemenangan Pemilu dan MPO Golkar Jaksel, Haris Chandra.

“Prioritas pertama adalah bekerja untuk keselamatan warga Jakarta. Maka itu saya datang ke tempat vaksinasi dan mendukung semua gerakan vaksinasi yang sedang berlangsung agar warga Jakarta lebih terlindungi,” ujar Anies Baswedan kepada wartawan di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta bakal terus menggenjot vaksinasi guna menekan angka kasus Covid-19 di Jakarta ini.

Salah satunya, melalui program vaksinasi yang dilakukan jajaran Pemprov DKI dan juga dengan program kerja sama dengan stakeholder lainnya, seperti yang dilakukan di SMP Bakti Mulya 400 ini.

“Terima kasih juga kepada DPD Partai Golkar Jaksel bersama sekolah Bakti Mulya 400 yang menggelar vaksinasi di Jaksel karena banyak warga di sini yang berkesempatan untuk vaksin,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jaksel Inez Yuanna mengatakan pihaknya menargetkan 504 dosis vaksinasi.

“Ada 504 dosis vaksin Pfizer. Sasarannya usia 12 tahun sampai lansia dan ibu hamil semua bisa disuntik Pfizer,” kata Inez.

Selain diberikan vaksinasi secara gratis, Inez mengatakan warga yang divaksin juga diberikan sembako.

“Untuk yang daftar, kita kemarin buka link pendaftaran itu kita bagi dua link. Pertama dari pihak Kelurahan Pondok Pinang maupun dari DPD 2 Golkar Jakarta Selatan, jadi alhamdulillah sudah tercapai 504 dosis,” pungkasnya.

Sumber : golkarpedia.com

WhatsApp chat