Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Galang Dukungan Para Pengusaha Papua Nugini, KRI Vanimo Selenggarakan “Business Gathering”

ONLINENEWS : Vanimo, Papua Nugini  – Dalam rangka menggalang dukungan para pengusaha di Papua Nugini untuk menghadiri dua forum bisnis Indonesia, yaitu Trade Expo Indonesia 2021 dan the 2nd Pacific Exposition, KRI Vanimo menyelenggarakan “Business Gathering” di Vanimo (13/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, KRI Vanimo berhasil mendapatkan dukungan dari 15 pengusaha Papua Nugini asal West Sepik. Para pengusaha tersebut menyampaikan minatnya untuk menjadi peserta dan menjadi potential buyers pada acacara TEI 2021 dan 2nd Pacific Exposition. Hal ini ditunjukan dengan langsung melakukan registrasi online dan mencantumkan produk-produk Indonesia yang diminati.

Acara “Business Gathering” yang diprakarsai Konsulat RI Vanimo ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua West Sepik Chamber of Commerce, Annette Poku beserta  para pelaku bisnis dan usaha yang sebagian besar telah melakukan hubungan dagang dengan Indonesia sebelumnya melalui perbatasan. 

Para peserta “Business Gathering juga” memastikan kehadiran guna menyaksikan bersama-sama acara pembukaan TEI 2021 dan 2nd Pacific Exposition secara virtual di Konsulat RI Vanimo tanggal 21 Oktober dan 27 Oktober 2021.

Sumber : kemlu.go.id

WhatsApp chat