Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Ferdy Sondakh SE Pimpin Rapat Dengar Pendapat Dengan Pihak PLN UP 3 Tahuna.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. 5/9/2021. Menindak lanjuti aspirasi masyarakat DPRD Sangihe memanggil pihak PT PLN UP 3 Tahuna, terkait dengan pemadaman listrik di wilayah kepulauan sangihe.


Menyikapi hal tersebut, pihak DPRD Sangihe gelar rapat dengar pendapat yang di pimpin oleh wakil ketua satu Ferdy Sondakh SE.
Salah satu alasan dari pihak PT PLN UP 3 Tahuna adalah karena pohon.


Wakil ketua DPRD sangihe menyampaikan yang paling utama pihak PLN akan merubah mindsetnya, “untuk ke depan tidak ada lagi pemadaman pemadaman listrik di kabupaten sangihe” lanjut Sondakh .Kalau ke depan pihan PLN tidak memenuhi janjinya, itu salahnya PLN, DPRD Sangihe panggil lagi, karena kami anggota DPRD ini di pilih oleh masyarakat dan kami berada di lembaga ini bukan karena kekuatan kami, tapi karena rakyat memilih kami, jadi tanggung jawab, apa yang masyarakat inginkan harus di jalankan ujar ko didi sapaan akrab Ferdy Sondakh SE.


Pada kesempatan yang sama pihak PT PLN UP 3 Tahuna Eko Riduwan mengatakan saat ini kami sudah ada peta pohon, cuma memang dari sisi data belum sempat, mungkin beberapa minggu ini kami(PLN red) bisa melengkapi tutur Riduwan.

ARIFIN.

WhatsApp chat