Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) gelar aksi di depan Museum Sumpah Pemuda

ONLINENEWS : JAKARTA — Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan beberapa elemen masyarakat menggelar aksi memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 di depan Museum Sumpah Pemuda Jalan Kramat Jaya, Jakarta Pusat pada Kamis (28/10).

Kepala Bidang Media FSPPB, Capt. Marcelus Hakeng Jayawibawa mengajak kepada para pemuda untuk ikut merajut kembali semangat merah putih di hari Sumpah Pemuda ini.

“Kami FSPPB mengajak untuk merajut kembali semangat merah putih di hari Sumpah Pemuda ini, karenanya pada kesempatan kali ini kami menitipkan semangat dan sumpah pemuda,” ucapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa nanti disaat Indonesia telah genap berumur 100 tahun mereka sebagai pemuda akan menjadi tokoh-tokoh bangsa kedepannya, maka dari itu sudah seharusnya bergerak dan meninggalkan egoisme dalam diri.

“Para pemuda saat ini dimana usia rata-rata sekitar 20, mereka itu adalah tokoh-tokoh bangsa disaat Indonesia mencapai Golden Age atau 100 tahun, karenanya kami mengajak mereka untuk bergerak dan menghilangkan semua ego,” pungkasnya. (Hans)

WhatsApp chat