Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Donald Pesik, S.Pd: Kami Sudah Jalankan Sesuai Aturan.

ONLINE NEWS.CO.ID. Sehubungan dengan pemberitaan di media online mengenai ketidakjelasan penerima dana duka di Desa Motoling Dua dimana masyarakat menyebutkan Plt Hukum Tua Donald.Pesik, S.Pd hanya duduk diam dan tidak melaksanakan program FDW-PYR adalah hal yang keliru.

Ketika dihubungi melalui telepon WA,Hukum Tua dengan santai menjelaskan bahwa warga yang meninggal dan belum menerima Dana Duka dari Pemkab Minsel dikarenakan ada beberapa hal yang tidak dipenuhi.

Pertama nama marga yang sudah di ganti jadi sudah berbeda dengan data.Kedua,ada warga yang meninggal dan tidak ada KTP atau tidak pernah ada perekaman data di Capil.Ketiga,ada warga yang meninggal sebelum dilantiknya FDW/PYR sebagai bupati dan wakil bupati.

Jadi bukan kesalahan dari Hukum Tua karena pemdes sudah melaksanakan tugas tapi tiga hal yang sudah disebutkan tadi yang menjadi penghalang.

“Bahkan saya sudah mengurus semua data warga yang meninggal dan yang beres datanya sudah menerima dana duka tersebut di Pemkab”ujar Donal merendah.(JUDDY)

WhatsApp chat