Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Dipimpin Ketua Rio Dondokambey , KNPI Sulut Bergerak Cepat Bawa Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Desa Pangu.

ONLINE NEWS.CO.ID. Mitra 21 September 2021.Pacsa Bencana banjir bandang yang menimpa desa Pangu Senin,20 September 2021,pergerakan cepat dilakukan KNPI Sulut,

Dibawah komando Ketua Rio Dondokambey,tim KNPI Sulut berangkat dari Manado pukul 12.00 menuju desa Pangu Kec.Ratahan Timur Mitra membawa bantuan berupa makanan siap saji,air mineral,beras dan uang tunai.

Bertempat di Gereja GMIM Elim Pangu, Rio yang di dampingi Sekretaris KNPI Sulut Arie Mokodompit menyerahkan bantuan bantuan tersebut dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat korban banjir bandang.

Selesai penyerahan bantuan Rio melihat lihat lokasi bencana.Tampak lumpur yang tebal bercampur bebatuan dan batang pohon besar menerjang pemukiman penduduk.

Terlihat beberapa rumah serta mobil yang tertimbun lumpur setinggi 1 meter bahkan ada sekitar 4 rumah yang porak poranda bahkan hilang tertimbun bebatuan ,batang kayu dan lumpur yang sangat tebal.

Sambil berbincang dengan para Korban,Rio berharap situasi akan cepat pulih,”kita semua berharap supaya situasi akan kembali normal”tutur Rio.

“Ini adalah wujud kepedulian Pemuda,bantuan ini tidaklah besar secara nilai tapi kami melihat bencana yang terjadi dan terpanggil untuk membantu masyarakat”sambung Rio.

Dengan adanya bantuan dari KNPI kiranya akan ada bantuan dari pihak lain agar supaya semakin cepat penanganan bantuan kepada para korban.

Turut hadir juga Wakil Ketua DPD KNPI Sulut Franz Enoch, Marfo Lintang, serta pengurus DPD KNPI Sulut dan Penatua Pemuda Sinode GMIM Priscilia Tangel beserta pengurus.

Juddy.

WhatsApp chat