Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Denny Roy Tampi Anggota DPRD Sangihe Hadiri Penutupan Diklat Dinas Koperasi Dan UMKM Prov Sulut.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. Acara penutupan Diklat pendidikan pelatihan manajemen pengelolaan koperasi/KUD yang berlangsung sejak selasa 21 september 2021 dan akan di tutup hari ini jumat 24 september 2021 di marina cafe jln bolivard sawang bendar kecamatan Tahuna kabupaten kepl sangihe.


Diklat yang di selenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Utara serta di buka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Utara Ir Ronal TH Sorongan Ms, pada hari ini jumat 24/9/2021 akan di tutup oleh kepala Dinas Koperasi dan UMKD Kabupaten Kepl Sangihe Ir. Sonny Kapal turut hadir anggota DPRD Sangihe Denny Roy Tampi SE.


Ir Sonny Kapal dalam sambutan penutupan mengatakan ” sangat bersyukur kepada Tuhan atas di kegiatan diklat ini, dan berterima kasih kepada Dinas koperasi dan UMKM provinsi Sulawesi utara” lanjut Kapal.


Dan saya sangat mengharapkan hal yang telah di terima selama tiga hari dalam pelatihan(materi red) ini, dapat bermanfaat bagi para peserta tutup pak kadis.


Denny Roy Tampi SE dalam keterangan persnya mengatakan selaku anggota dewan saya sangat mengapresiasi kementrian koperasi di bawah asuhan oleh dinas koperasi dan UMKM provinsi sulawesi utara yang sudah memberikan pelatihan buat koperasi di kepulauan sangihe dan saya sangat mengharapkan sekali kegiatan kegiatan seperti ini bisa di lakukan oleh dinas koperasi provinsi atau dinas koperasi kabupaten sesering mungkin, lebih kuranglah dalam satu tahun bisa enam kali atau tujuh kali dalam setahun lanjut Tampi agar koperasi koperasi di Sangihe bisa berkembang bisa lebih maju, agar penganguran kemiskinan berkurang dan itu sangat di harapkan sekali ujar Anggota DPRD Sangihe Denny Roy Tampi SE.


Acara penutupan diklat di akhiri dengan pelucutan kartu peserta dan penyerahan piagam bagi para peserta.

Arifin.

WhatsApp chat