Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Dampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara,Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual serahkan Bantuan Program Peningkatan Peran Perempuan di Perdesaan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

Senin,26 Juli 2021 Bertempat di BPU Desa Kumelembuai Atas Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan, 12 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan menerima bantuan alat Catering sesuai Program TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya,Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny. Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyampaikan bahwa ini merupakan penyaluran tahap IV dengan maksud meningkatkan peran perempuan di Desa dan Kelurahan terutama saat pandemi serta bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga sekaligus mengingatkan untuk tetap mematuhi ptotokol kesehatan dengan menjalankan 5M,yaitu Mencuci Tangan,Memakai Masker,Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh,DEA. Pengurus TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Utara Ny. Dra. Ivon Silangen-Lombok, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Magritje Lolowang, yang mewakili Camat Kumelembuai Sekretaris Kecamatan Bpk. Aldy Tumanduk,Para Hukum Tua dan Lurah serta Para Penerima Bantuan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan.(JL)

Sumber:TP PKK Kab Minahasa Selatan.

WhatsApp chat