Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Camat Tahuna Barat Kebupaten Sangihe Gelar Rapat Koordinasi Percepat Vaksinasi.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. 28/9/2021. Dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19, Camat Tahuna Barat Kabupaten Sangihe Ibu Nona Dorkas Gabriel S.IP mengelar rapat koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala sekolah, lurah, serta babinsa dan babinkamtibmas sekecamatan Tahuna Barat.


Acara yang di gelar di Pendopo kantor kecamatan Tahuna barat di hadiri Kapolsek Tahuna, Danramil Tahuna, serta Kepala Puskesmas Tahuna Barat.
Ibu Nona Dorkas Gabriel S.IP camat Tahuna Barat mengatakan dalam rapat koordinasi ini bertujuan mengharapkan peran serta para tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat dalam hal percepatan vaksinasi, mengingat target di tetapkan oleh pemerintah Daerah bisa tercapai, saya sangat mengharapkan pada kita semua keseriusan terkait sosialisasi pada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ujar camat Tahuna barat.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Ayu Utami SE kita bekerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan lurah serta seluruh masyarakat bagaimana caranya percepat vaksinasi covid 19 dapat terlaksana dan tujuan rapat koordinasi ini intinya kita punya tangung jawab bersama dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19 tutup ibu kapolsek tahuna.

Arifin.

WhatsApp chat