Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Bu Winsu Di Mata Ruben Saerang.


ONLINENEWS.CO.ID. Ruben Saerang adalah salah satu politisi senior yang lama malang melintang di kancah perpolitikan Sulawesi Utara.
Tidak cuma berhenti di legislatif namun seorang Ruben Saerang di percayakan oleh pemerintahan Olly Dondokambey Dan Steven Kandouw sebagai Staf khusus Gubernur.


Beliau menceritakan bahwa sosok almarhum Drs winsulangi salindeho cukup terkenal dikalangan birokrasi di sulawesi utara memulai karir dari bawah. Gaya kepemimpinan bu winsu yang sangat sederhana dan terbuka selalu memberikan kesan bahwa sesunguhnya bu winsu panggilan yang nuansa persahabatan sangat dekat dengan siapa saja.


Ini di buktikan ketika bu winsu mejabat orang nomor satu di kabupaten sangihe(Bupati) dan sosok di balik pembentukan kabaupaten kepulauan sitaro.
Dalam akhir hidupnya rakyat di kawasan nusa utara memberikan kepercayaan lewat partai golkar dalam pemilu 2019 selaku anggota DPRD provinsi Sulawesi utara.
Juga dalam hidupnya Drs Winsulangi Salindeho berperan di GMIM, banyak momentum kebersamaan dengan almarhum di ranah perpolitikan nyiur melambai tercipta bersama sama dengan almarhum bu winsu.


Beliau bu winsu memiliki konsep yang santun dalam perpolitikan sehingga banyak membawa keberhasilan selama di dunia politik praktis yang penuh dinamika.
Di tangan bu winsulangi salindeho banyak kader birokrasi yang dibina cukup berhasil sampai sekarang.
Ini harus di hormati dan sanjung di saat bangsa kita Indonesia memperingati HUT kemerdekaan ke 76 tahun Tuhan sang pencipta memanggil tokoh politisi ke pangkuan bapanya, semoga sosok bu winsu akan menjadi motivasi para penerusnya untuk berjuang.
Selamat jalan kakaku seniorku sahabatku, semoga keluarga diberikan kekuatan lahir bathin.(Arifin)

WhatsApp chat