Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Billy Pasulatan Bruce Lee di Sambut Penuh Kebanggaan

Minahasa Utara (24/10/2021), Onlinenews.co.id – Billy Pasulatan setibanya di Bandara Sam Ratulangi Manado disambut dengan penuh kebanggaan warga Minahasa Utara dan menjadi pusat perhatian khalayak umum. Diketahui bersama Sabtu, 23 Oktober 2021 yang disiarkan langsung TVOne. Pertandingan Fight Night 51 OnePride MMA. Billy Pasulatan unggul mempertahankan sabuk juara kelas strawweight usai menumbangkan Ahmad Sopiyan di ronde ke-1.

Setibanya di Bandara Sam Ratulangi, Billy Pasulatan disambut dengan pengalungan Bunga oleh Geertje Mekel Ketua Manguni Team 123 Lovers Polda Sulut Banua Minahasa Utara sebagai wujud kebanggaan dan apresiasi telah mengharumkan nama daerah di kancah Nasional. Mewakili ketua Umum Manguni Team 123 Lovers Richard Mantiri, S.H, M.Kn turut hadir Sekretaris Umum Yossi J. Najoan, S.Kom.

Billy Pasulatan
Pengalungan Bunga Oleh Ketua MT123L Minahasa Utara Bersama Koni Minahasa Utara

Sebelum kepulangan, Billy Pasulatan juga mendapat apresiasi dari Bpk. Kombes Pol Pitra A. Ratulangi, S.S., S.IK., M.M. Pembina Manguni Team 123 Lovers Polda Sulut atas kemenangan yang diraih. Hal ini memberikan motivasi positif untuk para Atlit di Sulawesi Utara untuk terus berkarya meraih prestasi dalam kejuaraan MMA. Beliau selalu memberikan support untuk para Atlit MMA yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara di kancah Nasional dan Internasional.

Billy Pasulatan

Selain Manguni Team 123 Lovers Polda Sulut, hadir juga dari Pengurus KONI Minahasa Utara dan LSM GMBI Minahasa Utara diikuti Tarian Kabasaran memberikan penghargaan untuk Billy Pasulatan dengan sabuk juaranya, menambah sukacita dan kebanggaan tersendiri untuk sang juara. Tekad dan kerja kerasnya dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara terlebih khusus Minahasa Utara.

Kemenangan atas Ahmad Sopiyan membuat Billy Pasulatan mempertahankan sabuk gelar juara yang kedua kalinya. Untuk dapat meraih sabuk juara kelas straw masih ada selangkah lagi, jika Bruce Lee kembali berhasil menumbangkan lawannya nanti di One Pride MMA.

WhatsApp chat