Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Bertempat di SMA 2 Tahuna, Polres Sangihe gelar Vaksinasi.

ONLINE NEWS.CO.ID..Tahuna 13/9/2021 Bertempat di SMA 2 Tahuna,Polres Sangihe mengelar vaksinasi.
Untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah kali ini pihak polres Sangihe menyasar pelajar, dalam upaya mendukung vaksinasi di tanah air.


Polres Sangihe terus mengelorakan kampanye vaksin, kampanye vaksin ini adalah upaya untuk bersama sama bangkit dari pandemi covid 19 dan memupuk optimisme menuju normal dan terus menjaga kesehatan fisik dan mental setiap anak bangsa.


Adapun kegiatan vaksinasi ini turut hadir kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Utami SE.
Iptu I Gusti Utami SE dalam keterangannya mengatakan anak sekolah(Siswa) jelas mereka itu adalah generasi penerus jadi otomatis di butuhkan kesehatan yang benar, oleh karena itu di himbau untuk anak anak sekolah khususnya wilayah kami Kota Tahuna, yang sudah 12 tahun ke atas seharusnya melaksanakan vaksinasi.


Lanjut kapolsek untuk kekebalan dan masa depan mereka, sebelum di vaksin di pastikan dulu kesehatannya.
Pemerintah mencanakan ini untuk kesehatan kita semua.
Saya sangat menyayangkan persepsi dan cara berpikir orang tua, yang tidak mengijinkan anak anak mereka untuk di vaksin.
Kami bermohon kiranya orang tua itu mengerti bahwa betapa pentingnya vaksin sejak dini tutup Iptu I Gusti Utami SE Kapolsek Tahuna.
Kepala sekolah SMA 2 Tahuna ibu Fredika Macpal Sasundu dalam sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, dan berterima kasih kepada pihak polres Sangihe, yang sudah mengelar vaksinasi di sekolah kami tutur Kepsek SMA 2 Tahuna Kabupaten Sangihe.(ARIFIN)

WhatsApp chat