Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

Bank SulutGo Berhasil Kembangkan Inovasi BPD Yang Kuat Dimasa Covid-19

Onlinenews.co.id – Dimasa  Pandemik Covid19 ini  telah mendorong ‘TorangPe Bank’ SulutGo berinovasi menjadi bank melayani dengan inovasi baru.

Bank SULUT Go
Bank Sulut

Dibawah komando Direktur Utama Revino Pepah,SE, Bank SulutGo disamping melayani juga tetap berkomitmen mengelola keuangan dan aset dan bertumbuh menjadi Bank Pembanguan Daerah (BPD) yang kuat di Sulawesi Utara.

“Untuk sementara karena Pandemik Bank SulutGo melakukan berbagai cara melayani dengan bekerja sesuai peraturan yang sudah ditetapkan dari pusat,” kata Pemimpin Departemen Public Relation Divisi Corporate Secretary Bank SulutGo Heince J. Rumende, Jumat (27/8).

Seperti cara baru 50 persen pegawai dan direksi Bank bekerja dari kantor WFO atau Work From Office.

Di setiap divisi melakukan cara baru ini dalam menjalankan kinerja sistem keuangannya, kata Heince Rumende secara singkat.

Demikian pula hal memakai masker, mengukur suhu badan pada hari WFO (Work From Office), mencuci tangan dan menjaga jarak aman merupakan kegiatan di perbankan saat ini yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

Meski demikian telah mendorong Bank SulutGo berhasil keluar dari kesulitannya dan bisa berkreasi menumbuhkan Bank yang tetap sehat.

Disamping itu Bank SulutGo telah berhasil mengucurkan kredit kepada nasabah, belum lama ini sudah ada transaksi keuangan di divisi kredit, yang menjadi komitmen Direktur Utama dan segenap Direksi.

Semakin menyatunya kreasi dan inovasi dalam keseharian kehidupan yang baru di masa PPKM, tidak akan mengurangi semangat Bank SulutGo bekerja bagi negeri ini, demikian katanya. Pemantauan Media ini sejak pekan terakhir ini, banyak nasabah yang mengunjungi Bank SulutGo, baik yang membuka rekening pribadi maupun rekening Perusahan dalam bentuk Giro. ‘Kami bangga punya Bank daerah yang semakin meningkat dan mendapat kepercayaan dari seluruh ujar salah seorang nasabah.(tim).

WhatsApp chat