Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Bank SulutGo Bangun Kantor Baru. Gubernur Olly Akui Pelayanan Pada Nasabah Semakin Baik

ONLINENEWS : MANADO — Luar biasa dan hebat. Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada nasabah dan masyarakat, PT Bank SulutGo, membangun gedung perkantoran baru di kawasan Jln Boulevard Kota Manado.

Dan, menandai pembangunan peletakan batu pertama ‘Torang P Bank’ itu, dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Sekprov Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Pd Hein Arina Walikota Manado Andre Angouw, Wakil Walikota Manado Richard Sulang serta Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino Pepah.SE.MM.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengakui, hinga saat ini “Torang Pe Bank” Bank Sulut Gorontalo (BSG) terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pembangunan ekonomi Sulut. Sehinga saat ini banyak masyarakat Sulut dan pemerintah di Kabupaten dan Kota melakukan peminjaman uang di BSG.

“BSG sudah sangat baik pelayanannya baik kepada nasabah dan masyarakat umun dan pemerintah Kabupaten dan Kota, bahkan banyak sudah membuka rekening di BSG.” Ujarnya

Menurut Gubernur dengan akan dibangunya kantor baru BSG maka akan lebih meningkat lagi pelayanan. Karena BSG yang baru nanti akan lebih baik dan lengkap dengan berbagai sarana termasuk lahan parkir serta modern. Kalau rampung hinga akhir tahun 2022 maka sudah dipastikan meningkat nasabah.

Gubernur optimis kontraktor BUMN PT Pembangunan Perumahan akan bekerja cepat dan berkualitas bangunan karena PT PP sudah teruji dalam membangun gedung.
Gubernur banga karena BSG melakukan terobosan dengan membangun kantor baru. Ini sangat baik.

Sementara itu Dirut BSG Revino Pepah SE MM mengakui, pihaknya melakukan terobosan membangun gedung kantor baru BSG karena ingin meningkatkan pelayanan. Gedung yang ada saat ini sudah tidak memadai karena kita ingi kantor yang luas dan lengkap dengan sarana pendukung. Gedung baru yang akan dibangun selama 14 bulan memilik  delapan lantai dan tiga lantai tempat parkir. Angaran pembangunan sekitar Rp 251 miliar lebih.”Saya optimis BSG akan lebih maju kedepan” katanya. Gedung dilengkapi aula besar untuk pertemuan dari masyarakat luar.
Diharapkan tambah Revino Pepah, Gedung baru ini akan menjadi.kebanggaan kita semua dalam melaksanakan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat…

Sementara itu Anton S  Direktur Oprasional PT PP yang akan membangun gedung baru BSG optimis akan rampung selama 14 bulan.”Saya optimis bisa 14 bulan rampung karena  kami sudah berpengalaman membangun gedung di Sulut seperti  Rumah Sakit Daerah Sulut” ujarnya. Dalam proses pekerjaan berlangsung kami berusaha tidak ada kecelakaan kerja.Terkait pembangunan diatas lahan reklamasi Anton tidak permasalahkan karena konstruksinya pasti desainnlebih berkulitas katanya. (jes)

WhatsApp chat