Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

“Banjir Aspirasi Warga,Ketua DPRD Provinsi Sulut Gelar Reses.

Tahuna. Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara dr Fransiscus A Silangen Sp B KBD dapil Nusa utara melakukan Reses masa sidang II tahun 2021 di dua kecamatan.


Masing masing di Desa Belengan Kecamatan Manganitu, Desa Balane Kecamatan Tamako(26/8/2021)
Dalam sambutannya dr Fransiscus A Silangen yang di dampinggi istri tercinta Ibu dr Rini Tamuntuan Kadis Sosial provinsi Sulut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat, agar nantinya dapat di perjuangkan di tingkat provinsi.


Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat, dan selalu mengandalkan kekuatan Tuhan.


Dalam sisi lain salah satu warga dari desa Balane kecamatan Tamako, sangat berterima kasih atas kedatangan ketua DPRD provinsi Sulut, yang sudah bertatap muka dengan kami, dan menyelenggerakan reses di desa kami, semoga nanti aspirasi dari kami masyarakat dapat di perjuangkan dan semoga terealisasi ungkap warga.


Di tengah pandemi covid 19 yang melanda kita, kegiatan reses masa sidang II di tahun 2021 ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan.(ARIFIN)

WhatsApp chat