Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Kepsek SD Inpres Raprap, Yulita Hermina Feybe Runtukahu,S.Pd Bagikan Perlengkapan Gratis Ke Siswa.

ONLINENEWS.CO.ID. Awal pembelajaran Siswa Baru untuk murid Sekolah Dasar (SD) dalam rangka PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) di masa pandemi covid-19,Kepala sekolah SD Inpres Rap-rap Kec Airmadidi Minahasa Utara Yulita Hermina Feybe Runtukahu,S.Pd memberikan secara gratis kepada siswa baru kelas satu tahun ajaran 2021/2022 dan seluruh siswa bukan penerima PIP berupa perlengkapan sekolah yaitu:Sepasang baju seragam sekolah,Tas,Buku tulis dan ATK lainnya.

Para orang tua murid berterimakasih untuk pemberian dari Kepala Sekolah mereka bangga anak anak mereka boleh menerima perlengkapan sekolah secara gratis.Bantuan ini diserahkan langsung di depan orangtua siswa.

Istimewanya pemberian ini berasal dari dana pribadi sang Kepsek,ini sukarela di berikan ujar Kepsek termudah yang sejak dilantik tahun 2017 sampai saat ini diantara Kepsek SD se Kecamatan Airmadidi.

Berbagai upaya sudah dilakukan dengan di dukung oleh 8 guru saat ini dimana 12 murid baru sudah terdaftar.”Kami akan terus berinovasi untuk memajukan sekolah kami”tutur Yulita.

Kepala Sekolah asal Desa Tanggari Minahasa Utara ini juga sudah beberapa kali mengikuti Diklat Penguatan Kepala Sekolah dan memperoleh hasil yang sangat memuaskan serta memiliki NUKS.(JL)

WhatsApp chat