Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

Asus Rilis Monitor Gaming Terbaru di Seri TUF Gaming

ONLINENEWS : Asus berkomitmen memperluas ekosistem produk gaming dari sub-brand TUF Gaming. Kini mereka mengumumkan produk terbaru di kategori monitor gaming dengan merilis seri TUF Gaming VG28UQL1A.
 
Monitor gaming ini hadir dengan layar berukuran 28 inci yang menyajikan layar resolusi 4K refresh rate 144Hz dengan response time 1ms gray-to-gray. Panel berteknologi Fast IPS sehingga menyajikan respon yang diklaim empat kali lebih cepat ditambah teknologi Display Stream Compression.
 
TUF Gaming VG28UQL1A bisa digunakan untuk platform PC maupun konsol gaming. Di sini tersedia konektivitas HDMI 2.1 yang menawarkan performa native 4K refresh rate 120Hz.

Kemampuan monitor gaming terbaru Asus TUF Gaming dilengkapi dukungan untuk dua teknologi grafis yaitu Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium yang bisa meminimalisir terjadinya screen tearing.
 
Asus juga menambahkan mode Auto Low-Latency yang mengandalkan teknologi Asus Extreme Low Motion Blur (ELMB Sync) serta fitur untuk tetap menjaga frame rate tinggi tetap stabil dengan teknologi Asus Variable Overdrive.
 
Di sisi kualitas warna layarnya, monitor gaming TUF Gaming VG28UQL1A mengusung standar warna High Dynamic Range dengan sertifikasi VESA Display HDR 400 dan 90% DCI P3 color gamut sehingga warnanya sangat akurat dan kaya. 
 
Teknologi Low Blue Light membuat penggunaan jangka panjang masih sangat aman bagi kesehatan mata. Fitur Flicker-Free juga mencegah kedipan lampu LED di balik layar membuat mata lelah dan tidak nyaman saat menatap layar monitor TUF Gaming.

Sumber : medcom.id

WhatsApp chat