Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Antisipasi Setiap Gangguan Listrik, PLN Tahuna Siaga Penuh.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. Bagian tugas dari PLN adalah penanganan gangguan dan regu pekerjaan dalam keadaan bertegangan(PDKB)
Pada dasarnya petugas PLN Tahuna Kabupaten Kepl Sangihe semua bekerja dan memastikan kecakupan pasokan listrik di tengah masyarakat.


Dalam kondisi cuaca sekarang yang terkadang berubah dan tidak bersahabat petugas PLN Tahuna selalu siaga penuh pengawasan terhadap kendala kendala serta keluhan para pelanggannya.
“Di sadari kita semua, listrik sangat penting bagi masyarakat, oleh karena itu kami selalu siaga dalam hal laporan masyarakat ternganggunya pasokan listrik” tutur petugas PLN Tahuna Nelson Lamuwu.


“Akibat cuaca yang tidak bersahabat melanda Kepulauan sangihe sejak kemarin kami petugas PLN Tahuna banyak menerima laporan dari masyarakat” ucap Jefry Sinadia petugas PLN Tahuna.


“Demi mempercepat dan memastikan kondisi suplai listrik di tengah masyarakat bisa aman, maka kami petugas PLN Tahuna di bagi regu, tujuannya mempercepat perbaikan segala kendala tentang pasokan listrik” tutup Jefry Sinadia.(ARIFIN)

WhatsApp chat