Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

5 Pemain yang Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Meredup, Mohamed Salah Paling Diunggulkan

ONLINENEWS : Ketajaman Cristiano Ronaldo belum luntur di Liga Inggris musim 2021/2022 bersama Manchester United. Usia yang sudah 36 tahun bukanlah menjadi halangan baginya terus menebar ancaman ke gawang lawan.

Sosok Cristiano Ronaldo akan semakin membawa Manchester United bertambah kuat. Pemain Portugal itu menambah sangar lini depan si Setan Merah walau sudah memiliki Edinson Cavani, Mason Greenwood, atau Marcus Rashford.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo tetaplah manusia biasa yang bisa dilampaui oleh pemain-pemain lainnya. Apalagi persaingan di Liga Inggris sangat ketat dan banyak talenta besar dunia yang tidak kalah dari Ronaldo.

Terdapat beberapa pemain yang dipediksi bisa melakukan pencapaian lebih dari seorang Cristiano Ronaldo musim ini. Terutama melihat statistik yang ditorehkan, dapat mengungguli sang superstar Portugal itu.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, berikut ini daftar lima pemain yang diprediksi mengungguli Cristiano Ronaldo di Liga Inggris musim ini menurut Sportskeeda:

5. Sadio Mane

Kedalaman skuad Liverpool luar biasa terutama untuk lini depan yang dipimpin oleh Mohamed Salah. Masih ada nama Sadio Mane yang tampil memukau dengan rajin mencetak gol musim ini.

Pemain asal Senegal itu telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan Liga Inggris bersama The Reds. Sadio Mane melengkapi trio penyerang maut Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Akhir pekan nanti Sadio Mane bisa menjadi kepingan kekuatan Liverpool saat melawan Manchester United. Sekaligus membuktikan Mane bisa melebihi apa yang ditampilkan Ronaldo.

4. Romelu Lukaku

Bomber Belgia yang ditarik kembali oleh Chelsea dari Inter Milan. Romelu Lukaku sempat meledak di awal musim, meski perlahan agak seret mencetak gol.

Meskipun demikian, Lukaku mencatat tiga gol dalam tujuh pertandingan. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel percaya Lukaku kembali on fire karena faktor kelelahan membela Timnas Belgia.

Lukaku adalah striker yang produktif dan telah mencetak 43 gol dalam 65 pertandingan untuk klub dan negara selama setahun terakhir. Bakal sulit bagi Cristiano Ronaldo untuk mengunggulinya.

3. Michail Antonio

Striker potensial West Ham dengan badan besar dan kekar. Ia membuktikannya dengan rajin mencetak gol dan merupakan nyawa lini depan The Hammers.

Michail Antonio telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam tujuh penampilan musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu terlihat tajam dan juga konsisten.

Musim ini tampaknya akan lebih bersahabat untuk Michail Antonio, yang sering menjadi penentu bagi timnya. Ia bisa menjadi lawan ideal Ronaldo dalam bersaing hingga akhir musim.

2. Jamie Vardy

Musim ini tampaknya akan menjadi kesempat bagi Jamie Vardy menebus penampilannya yang buruk tahun lalu. Ia hanya mencetak 15 gol dalam 34 penampilan.

Benar saja sampai saat ini Vardy sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di Liga Inggris. Dirinya juga tampil istimewa saat membawa Leicester City menggasak MU 4-2 dan berpotensi kembali meraih gelar topscorer.

1. Mohamed Salah

Musim 2021/2022 tampaknya sangat sensasional bagi Mohamed Salah. Ia telah mencetak beberapa gol menakjubkan dan sepertinya akan sulit bagi pemain lain untuk menghentikannya saat ini.

Bintang asal Mesir itu telah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi untuk Merseysiders musim ini. Saat ini bersama Jamie Vardy, mereka memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan tujuh gol.

Cristiano Ronaldo perlu melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mengungguli Salah musim ini.

Sumber : bola.com

WhatsApp chat